Friday, March 15, 2013

Wellcome


Assalamualaikum Wr Wb
Terima Kasih 
Atas kesediaan Bapak / Ibuk / saudara untuk mampir di Blog saya ini, dengan harapan semoga apa yang saya imformasikan disini ada gunanya buat bapak dan ibuk sekalian.

Sesuai dengan title blog ini " BIOSPRAY BATAM " , maka saya mencoba untuk memberikan imformasi tentang Biospray,  karena saya sendiri adalah agen resmi untuk daerah Batam. Dan semua imformasi yang saya uraikan disini dapat saya pertanggung jawabkan kebenarannya. Tapi walaupun begitu , sebagus apapun obat dan sehebat apapun dokter,tapi kunci kesembuhan tetap bergantung kepada Tuhan Yang Maha Kuasa , sesuai keyakinan kita masing-masing. Kalau tuhan sudah berkehendak, air putihpun bisa menjadi obat.

Mohon maaf , karena blog ini belum sempurna , jadi masih banyak yang harus di edit dan di perbaiki.

Wassalam

Lunardi 


Nama   : LUNARDI
Alamat : Pondok Asri Blok B No 3, Sei Panas
             Batam

HP            : 0812 7707 7132
E-mail       : lunardi73@gmail.com
YM          : lunardikoto@yahoo.com
Pekerjaan : Wiraswasta
 

No comments:

Post a Comment