Tuesday, November 6, 2012

Kehebatan BioSpray


Biospray adalah produk spesial yang dapat menstimulasi kelenjar pituitari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak. Biopray terbuat dari asam amino yang diekstrak dari kacang kedelai dan susu kolostrum yang diekstrak dari susu sapi.
Produk ini bekerja dengan membantu kemampuan tubuh sendiri untuk mengeluarkan HGH secara alami.
HGH sudah dipelajari dan diuji terhadap manusia selama lebih dari 40 tahun. Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang panjang lebar. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter dimanca negara menyatakan bahwa HGH "too good to be true" dan "Ajaib". Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian begitu besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhir ini.
Dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, dan Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1 dan 2 .
Kandungan dasar dari BioSpray adalah Arginin, Ornithin, Glutamin, dan lysin. Keempat asam amino ini dapat merangsang kelenjar pituitary kita untuk merembeskan HGH lebih banyak lagi dan tanpa efek samping sama sekali.
Sedangkan Kandungan bioSprayPlus adalah:
1.   Growth Factor         : -IGF-1, IGF-2 and IGF-B
2.   Immune factors        : -IgG, IgA and IgM
3.   Amino acids             : 22 types of Amino acids including Glutamine, Lysine, Arginine and Ornithine
4.  Vitamins                    : Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin B9, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D and Vitamin E
 5. Minerals                    : Calcium, Chromium, Iron, Magnesium, Phosphorous, Potassium, Selenium, Sodium, Zinc and Copper
HGH adalah hormon protein yang terdiri dari 191 Asam Aminom, yang disintesakan dan dikeluarkan oleh sel-sel yang disebut Sematrof didalam Anterior kelenjar PITUITARY.
Hormon pertumbuhan manusia seperti Estrogen, Testosteron, Progesteron, Melatonin atau DHEA salah satu diantara hormon-hormon Endokrin yang berkurang dengan pertambahan usia.
Proses produksi HGH oleh kelenjar PITUITARY mulai berkurang sejak usia 20 tahun sebanyak 14% setiap satu dasawarsa, sampai pada usia 60 tahun produksi HGH hanya sebanyak 25% dibandingkan pada usia 20 tahun.
Berkurangnya Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) mempunyai peran besar dalam mempercepat PROSES PENUAAN. HGH spray merupakan ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar PITUITARY (HIPOFISIS) dibagian otak kita agar terus menghasilkan hormon pertumbuhan manusia (HGH) dan seterusnya merangsang IGF-1 yang terus berkurang seiring dengan peningkatan usia, dan membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan regenerasi sel, serta membantu membalikan usia biologis kita, sehingga akan mengurangi atau mencegah resiko timbulnya penyakit.
APAKAH ITU HORMON ?
Hormon adalah zat yang dilepaskan ke dalam aliran darah dari suatu kelenjar atau organ, yang mempengaruhi kegiatan di dalam sel-sel.
Sebagian besar hormon merupakan protein yang terdiri dari rantai asam amino dengan panjang yang berbeda-beda. Sisanya merupakan steroid, yaitu zat lemak yang merupakan derivat dari kolesterol.
Hormon dalam jumlah yang sangat kecil bisa memicu respon tubuh yang sangat luas.
Hormon terikat kepada reseptor di permukaan sel atau di dalam sel. Ikatan antara hormon dan reseptor akan mempercepat, memperlambat atau merubah fungsi sel. Pada akhirnya hormon mengendalikan fungsi dari organ secara keseluruhan seperti :
• Hormon mengendalikan pertumbuhan dan perkembang tubuh
• Hormon mempengaruhi cara tubuh dalam menggunakan dan menyimpan energi
• Hormon juga mengendalikan volume cairan dan kadar air dan garam di dalam darah.
Beberapa hormon hanya mempengaruhi 1 atau 2 organ, sedangkan hormon yang lainnya mempengaruhi seluruh tubuh.
Misalnya, TSH dihasilkan oleh kelenjar hipofisa dan hanya mempengaruhi kelenjar tiroid. Sedangkan hormon tiroid dihasilkan oleh kelenjar tiroid, tetapi hormon ini mempengaruhi sel-sel di seluruh tubuh. Insulin dihasilkan oleh sel-sel pulau pankreas dan mempengaruhi metabolisme gula, protein serta lemak di seluruh tubuh.

No comments:

Post a Comment